Yealink Memudahkan Anda Menerapkan Teknologi Video Conference

Kebutuhan akan Video Conferencing mengalami peningkatan. Teknologi komunikasi ini dapat mengurangi ongkos perjalanan bagi karyawan, meningkatkan kerja tim dan produktivitas pekerja. Agar dapat berjalan dan berfungsi dengan baik, sebuah platform video conferencing perlu mempertimbangkan beberapa aspek penting. Diantaranya, anda perlu menyiapkan Public IP Address, lalu Server Firewall Traversal untuk memungkinkan konferensi video dari perangkat mobile seperti tablet dan smartphone. Tanpa server ini konferensi video antara pengguna akhir kemungkinan besar akan gagal. Selain itu, Direktory Server juga penting untuk dipertimbangkan.

Yealink Video Conference

Yealink Video Conference | www.yealink.com

Sistem Video Conference menjadi tantangan besar bagi manajer IT karena sistem ini menuntut sejumlah pekerjaan. Mulai dari konfigurasi jaringan agar siap menangani penyebaran lalu lintas audio video, interoperabilitas, maintenance, hingga enkripsi data untuk keamanan.

Untungnya Yealink memudahkan anda menerapkan teknologi video conference. Selain itu, Video Conference dari Yealink VC Series memiliki performa yang sangat baik dan kaya akan fitur. Tersedia Yealink VC120-12X dan VC120-18X untuk ruang rapat berukuran besar dan Yealink VC110 untuk ruang rapat kecil. Berikut ini adalah kemudahan dan fitur yang diberikan Yealink VC Series.

  • Kolaborasi multi-point. Yealink VC mendukung “8 + 1 + 1” multi-point, memungkinkan untuk video 8-pihak (dengan lisensi), ditambah satu panggilan audio dan berbagi konten video HD 1080P, dokumen dan banyak lagi.
  • Kualitas video dan audio. Komunikasi tatap muka audio video HD yang realistis bagi peserta di jarak yang jauh dengan performa audio jernih dan daya tangkap suara dari setiap sudut ruang pertemuan.
  • Kerja jaringan stabil dan streaming video lancar dengan fitur kompresi data H.264 High Profile dan adaptif menyesuaikan bandwidth.
  • Instalasi dan operasional mudah. Teknologi Firewall Traversal dari Yealink VC akan mengatasi masalah infrastruktur IT bahkan bagi kantor cabang.
  • Kompatibel dan fleksibel. Basis standar H323 / SIP memiliki kompatibilitas yang luas dan interoperabilitas dengan platform video conferencing lain baik yang berbasis cloud maupun on-premise. Yealink VC Series juga kompatibel dan siap terintegrasi pada Commercial Control System.
  • TCP/IP, RS232 API support, TCP/IP (IPv4/IPv6), DHCP/static IP, HTTP/HTTPS web server, SRTP/TLS, AES encryption, QoS, IEEE802.1X, VLAN.

Nikmati fitur ekstra lainnya bebas biaya. Yealink VC Series tidak mengenakan biaya lisensi tambahan untuk fitur dual-screen, recording, upgrade software atau berbagi konten. Pilihan Yealink VC Series yang tersedia yakni VC110 Video Conferencing Endpoint, VC120-12X Video Conferencing System, VC120-18X Video Conferencing Endpoint, dan VC400 Video Conferencing System.(solusitek)

Cari topik yang diinginkan

solusitekERP