Service & Maintenance




1. LAYANAN PERBAIKAN / SERVICE SUPPORT

Kami melayani permintaan kunjungan IT service & maintenance (Service On Site) dari jam 9.00 s/d 17.00 WIB hari Senin hingga Jumat. Untuk kunjungan pada hari Sabtu dan Minggu dilakukan dengan penjadwalan khusus minimal dua (2) hari sebelumnya. Hubungi kami via email Support untuk permohonan jadwal kunjungan. Respon terhadap permintaan jadwal kunjungan standar maksimal 2 x 24 jam untuk wilayah Jabodetabek.

 
2. GRATIS KONSULTASI / SUPPORT

Pelanggan memperoleh hak Konsultasi dan Support gratis selama satu (1) tahun terkait barang dan jasa yang dibeli. Gunakan nomor Invoice / Ticket Support yang anda miliki, dan kirim pertanyaan anda melalui email Support dengan mencantumkan kata “Support” pada email subject. Untuk memperlancar pelayanan, kami harap Anda memberikan data permasalahan secara lengkap. Support Solusitek tidak dapat melayani permintaan / email dengan format yang tidak sesuai. Misalnya nomor Invoice / Ticket Support anda adalah 000-2011-1202.

Maka contoh format Email Subject:
000-2011-1202 Support Fingerprint X-150 atau 000-2011-1202 Support CCTV PTZ Vivotek.
 
3. SERVICE & MAINTENANCE CONTRACT

Setelah masa garansi habis atau bagi anda yang menginginkan jasa perawatan berkala dan perbaikan, dapat mengajukan satu perjanjian khusus dengan Solusitek. Masa berlaku kontrak minimal satu (1) tahun dan maksimal dua (2) tahun serta dapat diperpanjang kembali dengan penyesuaian-penyesuaian yang diperlukan kedua belah pihak. Solusitek memberikan jasa Perawatan Berkala / Contract Maintenance untuk Jaringan (Voice & Data Network), CCTV Surveillance System, Fingerprint Access Control, dan update aplikasi program yang terkait.

 
4. TECHNICAL VISIT

Solusitek melayani jasa kunjungan teknisi ke tempat anda (Service On Site). Solusitek juga melayani permintaan layanan teknisi dengan waktu kerja harian (2-5 hari kerja). Biaya akomodasi akan dikenakan hanya jika pelayanan lebih dari 1 hari kerja.



Email Support: support[at]solusitek.com
 



 

Cari topik yang diinginkan

solusitekERP