Network Infrastructure

network-infrastructure-security

Network Infrastructure

Layanan kami akan membantu bisnis anda memiliki infrastruktur jaringan dengan tingkat keamanan dan ketersediaan yang terjaga serta performa yang tinggi. Sementara di sisi lain, kami akan menekankan pentingnya operasional jaringan yang sederhana dan konsolidasi perangkat dengan biaya pemeliharaan yang efisien. Beragam Router, Switch, Access Point dan Network Management / Monitoring platform yang dipilih akan disesuaikan menggunakan pendekatan terhadap basis rutin operasional perusahaan anda untuk menghubungkan aplikasi, penyediaan data dan layanan penting bagi pengguna di kantor pusat, cabang atau regional.

Bisnis anda memerlukan Network Operating System yang handal untuk routing, switching, dan fungsi keamanan aplikasi yang ada. Sistem operasi tunggal yang memudahkan anda dalam membuat perencanaan, pendistribusian dan pengelolaan infrastruktur jaringan, serta arsitektur software yang secara dinamis akan memberi fleksibilitas skala bagi perubahan kebutuhan.

Network Security

Sedangkan untuk Network Security, anda membutuhkan sistem yang mendukung standar keamanan dan kebijakan korporasi untuk akses infrastruktur, jaringan virtual, perangkat mobile, dan aplikasi web atau Cloud App. Solusi kami meliputi Secure Access SSL VPN, Firewall, IDPS (Intrusion Detection and Prevention Systems) dan implementasi Services Gateway untuk solusi kompleks antar cabang atau Data Center dengan tetap mengedepankan konektivitas yang fleksibel dan platform yang mudah dikelola.

  • Routing, switching, WAN connectivity
  • Unified Threat Management (UTM)
  • IPv4 / IPv6 unicast and multicast
  • Extensive NAT, Quality of Service (QoS)
  • Performance / SLA monitoring
  • Flow Management

Software-Defined Networking (SDN)

SDN menciptakan sebuah platform jaringan terbuka, membuat perubahan signifikan dalam merancang, membangun dan mengoperasikan jaringan, dimana kontrol konfigurasi jaringan lebih besar terletak pada software dan operator jaringan.

Implementasi SDN membuat sistem jaringan bisnis anda menjadi lincah dan fleksibel untuk cepat beradaptasi dengan tantangan serta teknologi baru dimana sistem otomatisasi semakin meningkat, inovasi dalam penyediaan layanan, operasional yang efisien dan sederhana. SDN meningkatkan kinerja aplikasi dan fleksibilitas pengelolaan jaringan yang secara dinamis menghubungkan mesin virtual dan server ke seluruh sumber daya dalam Data Center.




Cari topik yang diinginkan

solusitekERP